Visi - Misi

VISI : Menjadi sekolah yang unggul dalam prestasi dan terpuji dalam pekerti MISI : a. Memberikan pelayanan kegiatan belajar mengajar dengan strategi dan metode yang tepat sehingga mudah diserap siswa. b. Berusaha agar siswa meraih prestasi di segala bidang. c. Membina budi pekerti yang luhur sesuai dengan agama yang dianutnya. d. Menjalin kerjasama dengan komite sekolah, masyarakat, dan instansi lain yang terkait dalam upaya membantu penyelenggaraan pendidikan.

Kamis, 08 Maret 2012

SELAMAT JALAN PEJUANG PENDIDIKAN

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun...telah berpulang keharibaan Allah SWT , sahabat, kolega, Ketua Komite SDN Muarareja 02 Kota Tegal panutan kami... Bp. H. Kusen Rosyidin. .Semoga arwahnya diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT

Pada hari Sabtu, 3 Maret 2012 yang lalu Keluarga Besar SDN Muarareja 02 Kota Tegal berduka....
Ketua Komite Bapak H. Kusen Rosyidin yang menjabat sejak Tahun 1999 telah kembali ke haribaan Illahi Robbi. Beliau adalah Putra Bangsa yang selalu peduli pada kemajuan desa terutama di bidang pendidikan. Selain sebagai Tokoh Masyarakat, beliau adalah sahabat kami, ayah kami,  panutan kami . SDN Muarareja 02 mengalami kemajuan yang pesat di bawah asuhan beliau.
Pak Haji ....
Jasadmu boleh hancur berkalang tanah
Rohmu boleh berpindah ke alam Surga Ilahi
Tapi...
Perjuanganmu
Semangatmu
Kepedulianmu
Ide cemerlangmu
Saran membangunmu
Kasih sayangmu
Tetap melekat di hati kami
Kami berjanji akan menuntaskan harapanmu
Selamat jalan Sang Pejuang Pendidikan
Doa kami mengiringi jalanmu ke Surga Illahi
Amin

Jenazah meninggalkan rumah duka

Ribuan pelayat mengiringi jenazah

 Jenazah sedang disholati

 Proses pengebumian

 Tempat peristirahatan terakhir


Tidak ada komentar:

Posting Komentar